[ Wajib ] Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Xiaomi Pocophone, Jangan Sampai Menyesal


[ Wajib ] Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Xiaomi Pocophone, Jangan Sampai Menyesal

Oke kali ini gua di sini mau sedikit review  tentang HP terbaru keluaran Xiaomi yaitu Xiaomi Pocophone atau Poco F1, dari berbagai sumber yang gue cari buat nyari referensi tentang HP ini jujur aja Xiaomi Pocophone itu sangat bagus,  terutama bagi kalian yang suka main game kenapa gua rekomendasiin pada kalian yang suka main game karena handphone ini cukup bagus dan cukup baik kualitasnya buat kalian bawa maen Game berat kaya PUBG, Real Racing 3 dst.


Kenapa Xiaomi Pocophone ini bisa dibilang baik atau bagus buat main game karena dalam sistem Xiaomi Pocophone ini sudah dilengkapi dengan pendingin, Jadi kalian nggak usah khawatir handphone kalian panas saat Kalian pakai untuk bermain game yang lumayan berat hingga berjam-jam kalian gak usah khawatir karena di handphone Xiaomi Pocophone ini kalian bisa menemukan sistem pendingin yang hampir sama seperti handphone Asus ROG.

[ Wajib ] Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Xiaomi Pocophone, Jangan Sampai Menyesal


Dengan harga 4 jutaan, menurut gua ini sangat bagus karena dengan harga segitu kita bisa dapat spesifikas dengan kelas 8 jutaan keatas. Oke disini gue sedikit kasih gambaran buat kalian mengenai spesifikasi handphone Xiaomi terbaru ini Oke simak aja :


Xiaomi POCOPHONE F1 (atau POCO F1) berlayar FHD+ 6.18", dibenami Snapdragon 845 GPU Adreno 630 dipadukan varian RAM 6GB/8GB, teknologi LiquidCool menjaga perangkat tetap dingin, dual kamera belakang 12MP+5MP, baterai 4000 mAh Quick Charge 3.0


·         Body: Plastic frame, Kevlar or Plastic back, Gorilla Glass front
·         Display: 6.18" IPS LCD, 2,246x1,080px resolution, 18.7:9 aspect ratio, 403ppi.
·         Rear camera: Primary 12MP, Type 1/2.55" sensor, 1.4µm pixel size, f/1.9 aperture, dual pixel PDAF; Secondary 5MP - serving as depth sensor. 2160p/30fps, 1080p/240fps slow motion.
·         Front camera: 20MP, 0.9µm pixel size, f/2.0 aperture; 1080p/30fps video recording.
·         OS: Android 8.1 Oreo; MIUI 9.5 for Poco custom overlay, MIUI 10 on the way.
·         Chipset: Qualcomm Snapdragon 845: octa-core CPU (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver), Adreno 630 GPU.
·         Memory: 6/8GB of RAM; 64/128/256GB storage; (hybrid) microSD slot.
·         Battery: 4,000mAh Li-Po; QuickCharge 3.0 fast charging.
·         Connectivity: Dual-SIM; LTE-A, 4-Band carrier aggregation, Cat.16/13 (1Gbps/150Mbps); USB-C; Wi-Fi a/b/g/n/ac; dual-band GPS; Bluetooth 5.0; FM radio
·         Misc: Rear-mounted fingerprint reader; stereo speakers; infrared face recognition; 3.5mm jack.




Untuk kekurangan handphone Xiaomi Pocophone sebenarnya handphone Xiaomi ini udah 90% sempurna baik itu dari spesifikasi kamera dan spesifikasi udah baik banget menurut gue, tapi dengan harga 4 jutaan yang memiliki spesifikasi gede sedikit gua ngerasa adanya kekurangannya yaitu di bagian body xiaomi.

Kekurang Xiaomi Pocaphone F1


Menurut gua bodi dari Handphone Xiaomi Pocophone ini biasa aja, nggak terkesan mewah mewah banget bodinya sendiri terbuat dari bahan plastik beda dengan Xiaomi terdahulunya seperti Note 4 dan Redmi 2s yang sudah menggunakan body full metal, tapi kalian enggak usah khawatir karena kalian bisa mengakalinya supaya terkesan mewah dengan menutupinya dengan casting yang kalian bisa beli lagi ya sesuai keinginan kalian.


Yang kedua yang menjadi kelemahannya menurut gua itu dari audionya, menurut gua audio Xiaomi Pocophone ini kurang ngebas, dan satu lagi buat kalian yang sering iseng ngerjain temen dan lain-lain yang kalian biasanya ngajarin temen itu mau matiin TV atau mematikan AC dengan handphone sekarang di handphone Xiaomi terbaru ini kalian nggak bisa nemuin fitur itu karena di handphone Xiaomi Ini kalian udah nggak bisa dapat lagi sensor inframerah Yang sebelumnya suka ada di berbagai handphone Xiaomi.


Hasil Jepretan Xiaomi Pocaphone cek disini


Oh iya bagi kalian yang hobi foto-foto gua rekomendasiin handphone ini buat kalian beli karena dari kameranya itu menurut gue pribadi sangat-sangat rekomen kalian yang hobinya foto-foto karena di sini juga gua hobinya foto-foto hasil itu sangat memuaskan gue rekomendasiin buat kalian yang suka foto-foto dananya enggak cukup buat beli smartphone yang resolusi kamera tinggi dan spek tinggi di Xiaomi Ini juga udah kalian udah dapet gitu spesifikasi yang memungkinkan foto kalian bisa bagus.

Hasil Foto malam hari
Hasil foto malam hari Xiaomi Pocophone f1
 Hasil foto siang hari
 Hasil foto Siang hari Xiaomi Pocophone f1

hasil foto sedikit cahaya
 Hasil foto kurang cahaya Xiaomi Pocophone f1


Buat kalian yang suka bikin video juga Smartphone yang satu ini juga gue rekomendasiin, dengan harga 4 jutaan, Kalian bisa dapatkan fitu Stabilizer di smartphone ini. Apa fungsi nya ? Fungsinya agar hasil rekaman video kalian bisa tetap stabil meskipun kalian record tanpa menggunakan stabilizer, keren bukan .

Dan sedikit juga gw disini mau share nih buat kalian yang sering maen game, kenapa gue rekomendasiin buat kalian beli handphone yg satu ini, berikut gue kasih skor atuntu yang dimiliki  Xiaomi Pocophone ini 


Kelebihan Xiaomi Pocophone f1


Ngertilah buat kalian yg suka maen game dengan gambar diatas, oke sekarang kalian bisa memilih membeli atau tidaknya smartphone ini bisa kalian tentukan sendiri di beli atau di buang :v, oke sekian aja review singkat mengenai smartphone Xiaomi Pocophone F1 dari gw dan selamat berfikir gan.

Belum ada Komentar untuk "[ Wajib ] Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Xiaomi Pocophone, Jangan Sampai Menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

KOSONG

KOSONG

KOSONG